assalaamu'alaikum

assalaamu'alaikum

Senin, 08 Maret 2010

surat kecil untuk Tuhan

Bismillah,,,

Ya Alloh yang Maha segalanya tiada batasnya, kini aku hambaMu yang kecil dan hina ini memohon lagi kepada yang sebelumnya tak henti2nya aku selalu memohon tiada puasnya, ya Alloh aku hanya lah manusia biasa, aku ingin Engkau memgampuni aku yang selalu melakukan khilaf dan salah, mungkin aku tak pantas memohon kpdMu karena tak terhitung lagi kslhn yang aku pebuat, namun harus kemana lagi?hanyalah Engkau yang bisa memberiku segalanya, tak ada yang lain. Ya Alloh dari usiaku aku termasuk dalam usia dewasa, namun itu tak berbanding lurus dgn jiwaku, walau usia telah mendewasakanku namun aku tetap bersifat kanak2 yang ku jalani tanpa sadar, aku selalu merepotkan dan merugikan orang lain, sungguh ini sangat menggangguku.
Ya Alloh beri aku kekuatan dari segala ujian yang menderaku yang Engkau berikan padaku, ya Alloh jauhkanlah penyakit yang ada dalam tubuhku ini jika itu baik bagiMu, namun bila itu tak baik bagiMu, ku serahkan semua padaMu aku pasrah. Namun aku belum siap meninggalkan semua di dunia ini, karena begitu banyak dosa yang aku bawa, sungguh idzinkanlah aku untuk memperbaiki semua dalam diriku ini aku tidak akan kuat menerima siksaMu nanti, sungguh idzinkanlah ya Alloh,,,
Ya robb semesta alam, jadikanlah ni’mat dariMu ini menjadi ladang untukku bersyukur, kerena sungguh begitu munafik jika aku tak mensyukuri semua ini yang tak mungkin makhluk lain bisa memberikan kpadaku selain Engkau memberi ni’mat yang tak ada batas dan tak ada duanya.
Ya Alloh orang tuaku adalah pelipur dalam hidupku, penggantiMu didunia ini, begitu banyak jasa merka dalam hidupku, yang tak mungkin aku bisa membalasnya walau dengan materi yang sangat banyak menggunung tinggi, tak mungkin pernah bisa membalas dan mengganti jasa mereka selama ini sampai aku dewasa kini begitu banyak aku membuat mereka sakit hati dan tertatih2 menghadapiku yang selalu membuat kesalahan.maafkan aku ayah ibuku, dan terima kasih tak henti2nya ku ucapkan kepada kalian. Ya Alloh cintailah mereka, ampuni mereka, bahagiakan mereka, jagalah mereka, pertemukan kami nanti di syurgaMu yang abadi, yang dibawahnya mengalir sungai2.
Ya Alloh, saudaraku adlah bagian dari cintaku, cintailah mereka lebih, melebihi cintaku kpd mereka, berikan mereka kemudahan dan selalu jagalah mereka dengan sebaik2 penjagaanMu, ya Alloh sampaikan maafku kpd mereka, sering kali aku membuat mereka lelah dalam kemarahan, sering kali meremehkan dan banyak lagi yang aku lakukan yang merugikan mereka.
Ya Alloh maafkanlah aku yang tak sempurna mencintaiMu, aku masih sering menduakan cintaMu, sungguh maafkan aku dengan AmpunanMu,,,
Aku ingin berubah mnjadi yang lebih baik, idzinkan aku,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar